Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

Hartaku yang Hakiki

by - Saturday, April 06, 2013


Hartaku Yang Hakiki

Kusambut hangat senyum sang mega. Diatas kursi usang yang sejak tiga tahun lalu selalu menemaniku ini, fikiranku mulai melayang mendekati kisah kebahagiaan yang sempat kujalani. Maklum dulu keluargaku adalah orang yang berada. Apapun yang kuinginkan selalu mereka berikan hari itu juga.  Tapi sejenak kupandang segala yang kini kumiliki amat sangat jauh berbeda. Jangankan untuk memenuhi keinginanku untuk makan saja aku tak bisa sembarangan ambil. Kini aku harus selalu membagi dengan adikku yang lain.

Sejenak aku rindu dengan masa-masa yang menggiurkan itu. Tapi setelah kuingat lebih jelas lagi masa-masa sekarang jauh lebih membahagiakan. Dimana orang tuaku selalu ada untukku, selalu ada saat makan.  Selalu ada saat waktu tidur menjelang. Tak seperti dulu ayah dan ibu tak pernah ada dirumah. Tak ada yang menyambutku pulang sekolah dan tak ada pula yang menyapaku saat malam tiba. Hatiku kini lebih terasa penuh dengan kasih sayang meski dalam keadaan yang serba kekurangan.

Kini aku sadar Tuhan mengambil harta benda yang melimpah dariku tapi tuhan memberikanku harta berupa kasih sayang orang tua yang begitu tiada habisnya. Tuhan kini menggantinya dengan sebuah harta yang memberikan kebahagiaan yang hakiki padaku. Memang kini aku tak berlimpah sandang tapi kini aku berlimpah cahaya cinta dari ayah dan ibu.

You May Also Like

0 komentar

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa