Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

Ramadhan's Daily 7: Maafin Ya, Qaqa!

by - Saturday, July 05, 2014

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalammu'alaikum. Selamat satu minggu berpuasa. Semoga dari hari ke hari, puasa kita-kita semakin meningkat ya, diberkahi Allah, dilipatgandakan pahalanya, dan dijadikan penghapus dari dosa-dosa yang lalu. Amin...

Nah, untuk satu minggu ini, mari evaluasi lagi kegiatan apa yang sudah kita lakukan sebelumnya yuk. Shalat wajib Syifa, Alhamdulillah cukup tepat waktu. Kalau shalat sunah rawatib sih masih rada bolong-bolong nih. Dan tadarus, baru saja selesai di juz ke-5. Ehehe, kadang suka malu sendiri ya, pas awal Ramadhan’s Daily heboh banget ngingetin orang untuk menjalankan kegiatan, tapi Syifa-nya sendiri masih kurang *tutup muka pake panci gosong*


Say: “I’m Sorry”. Jadi nih, minta maaf kalau selama seminggu ini (atau bahkan sebelum-sebelumnya), Syifa berlagak sok menggurui. InsyaAllah, niatnya memang bukan untuk menggurui kok, tapi lebih kepada berbagi dan saling mengingatkan aja *sayangnya, nggak ada yang ngingetin aku, uwuwuwu*. Kalau misalnya ada salah-salah kata dan kalimat, boleh ya tegur Syifa, biar kita juga sama-sama belajar, biar Syifa juga nggak terlalu kejauhan salahnya dan malah tambah-tambah dosa, hehe.

And “I Forgive You”. Begitu juga sebaliknya, InsyaAllah teman-teman mau ya memaafkan kesalahan Syifa, termasuk kesalahan pas interaksi di blog khususnya, dan mungkin juga kesalahan dalam pergaulan Syifa, hihi. Allah Maha Pemaaf, maka hamba-Nya juga harus memberikan maaf ya, stok maaf kita InsyaAllah nggak akan berkurang sama sekali kok, asal niat hati untuk ikhlas dan ridho.

Jadi, untuk seminggu ini, ceritakan juga dong sudah sejauh mana perkembangan kegiatan kamu? Ayo yang mau berbagi cerita, tinggalkan balasan di komentar ya :D

by.asysyifaahs♥

You May Also Like

2 komentar

  1. Senang berkunjung ke sini...Terimakasih sudah mampir di blogku ya

    ReplyDelete

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa