Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

Ramadhan's Daily 15: Setengahnya Lagi

by - Sunday, July 13, 2014

Bismillahirrahmanirrahim... 

Assalammu'alaikum.Yee, inilah postingan sebenarnya, selamat hari ke-15 Ramadhan. Selamat menjalani setengahnya bulan Ramadhan. Dan selamat mulai berbelanja kebutuhan-kebutuhan untuk Lebaran nanti, tapi tetap jangan lupa kegiatan wajibnya ya, xixi.

Syifa seneng karena baru kemarin Abah pulang, hehe Alhamdulillah beliau dapat cuti sampai selepas Lebaran nanti. Bukan kesempatan yang mudah mengingat mungkin banyak juga pekerja lain yang pengin dapat cuti Lebaran ini, sama-sama pengin bertemu keluarga di rumah kan, hoho. Yah, paling nggak sahur dan berbuka jadi lebih ramai dan lebih lengkap kalau ada Abah :D


Be Happy, Active, and Positive. Walaupun kemarin-kemarin sempat terjadi ‘perang batin’ sama Mamah, kami mulai berbaikan lagi kok. Walaupun masih setengah bulan lagi menjelang Lebaran, kita harus tetap ceria dong ya. Masa puasa nggak puasa galau terus sih? Udahlah, galaunya dibuang ke laut aja. Ada banyak hal yang seru dan mengasyikkan yang bisa bikin puasa kita tambah semangat, mulai dari olahraga, jalan sama teman-teman, sampai batasam (buka, tarawih, sahur bersama) sama teman-teman. Wiih, pasti asyik kan?

Siapa bilang di bulan puasa nggak boleh olahraga? Ah, nggak juga tuh. Malah, olahraga di bulan puasa bisa bikin kita semangat terus sampai berbuka nanti. Olahraganya yang ringan-ringan aja, misalkan lari, bersepeda, basket, voli, atau badminton. Tapi, jangan pernah sekali-kali renang di bulan puasa ya, bukannya semangat puasa kamu malah batal karena nelen airnya, hehe.

Nah, jalan-jalan bareng temen udah pernah belum? Bukbernya udah? Ah, kalau Syifa sih belum, niatnya mau Minggu ini, doakan jadi aja deh, xoxo. Kenapa jalan bareng temen bisa bikin semangat? Jelas banget karena biasanya, apapun yang dilakukan bareng-bareng itu selalu terasa lebih seru dan mengasyikkan, asal jangan ngomongin di belakang yang nggak-nggak ya, itu sih malah nambah dosa, hoho.

by.asysyifaahs♥

You May Also Like

6 komentar

  1. Baru aja kemarin saya bukber sama temen SMP, sumpah itu ngejungkir balikin mood saya. Yang tadinya manyun jadi senyum teruuuuuss xD

    Saya juga tuh paling rajin olahraga lari pas selesai solat subuh. Larinya di dalem mimpi, tapi pas bangun udah berasa sehat banget *digetok*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, asyik ya, aku udah lama nggak ketemu temen-temen pas SMP, kecuali yang satu sekolah aja sih :D

      Hehe, lari dari kamar ke dapur buat siapin buka juga olahraga kok :D

      Delete
  2. selama bulan puasa gak ada olahraga :D

    ReplyDelete

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa