Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

#SuratCintaKK Hadiah Terindah dari Kancut Keblenger

by - Sunday, February 16, 2014

Dear Kancut Keblenger...

Apa kabarnya kamu disana? Kamu lagi ngapain sekarang? Kamu dimana? Sama siapa? Semalam berbuat apa?

Dear Ncut... kamu masih ingat nggak kapan pertama kali aku kenal kamu? Kamu masih ingat nggak kapan pertama kali aku jatuh hati sama kamu? Dan kamu masih ingat nggak saat kamu mau terima aku apa adanya? Ah, Ncut, masa sih kamu lupa?

Ncut, awalnya aku heran banget kenapa namu kamu aneh gini. Siapa sih yang bikin? Siapa sih, siapa? Oh iya, Mpok Pina ya. Tapi, jujur, aku nggak pernah ributin perihal nama kamu itu, yang penting kamu bisa terima aku selama ini. Semenjak September lalu, semenjak 6 bulan lalu, aku bahagia banget bisa ada jadi bagian di hidup kamu.

Aku masih ingat, September lalu, bulan dimana bulannya aku, aku bisa dapat hadiah terindah, sekali lagi, kamu terima aku apa adanya dengan segala kekurangan yang ada. Percayakah kamu bahwa saat itu Tuhan mengabulkan satu dari sekian banyak doaku? Kalau kamu nggak percaya, nggak papa, tapi percayalah bahwa aku memang percaya. Sungguh, saat itu Tuhan benar-benar mengabulkan permintaanku dari sembilan hari sebelumnya.


Aku nggak peduli seberapa susahnya perjuangan aku buat ada dalam orang-orang yang kamu sayangi. Aku nggak peduli seberapa banyaknya orang yang sama-sama ingin ada jadi bagian di hidup kamu. Dan aku lebih nggak peduli seberapa lamanya kamu bakal hadir buat aku, atau bahkan sampai ajal pun tiba. Aku akan tetap bahagia, bahagia karena kamu ada dalam bagian hidupku juga.

Dear Kancutku tersayang...
Tahukah kamu bahwa aku tak pernah tahu kalau kita sama-sama tahu bahwa kita akan bersama seperti ini. Aku tahu kamu nggak hanya sayang sama aku, aku rela di-3000-kan atau bahkan lebih dari itu jika memang sayangnya kamu harus dibagi-bagi kepada 3000+ orang lebih yang miskin akan kasih sayang dari kamu.

Ncut, cinta itu memang nggak bisa dibagi-bagi, layaknya satu bilangan prima yang hanya bisa dibagi 1 dan bilangan itu sendiri. Aku mungkin nggak rela kalau cinta kamu harus dibagi ke sekian banyak orang, bahkan dibagi dua aja aku udah sakit, apalagi 3000+, Ncut ͠____͠_ Tapi demi kamu, aku bahkan lebih rela.

Ibarat uang seribu, kamu bakal banyak singgah ke berbagai dompet orang-orang Indonesia, kamu pastinya nggak akan selamanya ada di dalam dompet aku, Ncut. Kamu bakal datang ke kehidupan aku sebagai kembalian dari uang jajan bekas beli gorengan dari Bi Encum, setelah itu kamu bakal pergi lagi masuk ke tong sebagai bayaran atas toilet umum, dari toilet itu kamu bakal dikembalikan lagi buat dijajanin, Ncut bayangkan gimana capeknya kamu berkelana mencintai satu per satu orang-orang di hidup kamu. Kamu capek kan? IYA KAN?!!

Ah, tapi sudahlah Ncut, aku nggak bisa apa-apa sekarang, aku nggak bisa cegah kamu untuk nggak bisa mencintai banyak orang, dan aku nggak bisa bikin kamu cuma sayang sama aku seorang. Aku rela kok Ncut, bahkan aku akan rela kalau banyak dari teman-teman sepermainan aku juga ikut mencintai dan dicintai kamu. AKU RELA!!!

Dear Kancut Keblenger...
28 Februari kamu ulang tahun ya, eh ralat, tambah umur? Selamat tua ya, selamat tua ya, dan selamat tua ya. Kamu lahir ke dunia ini tertanggal 28 Februari 2011 pukul 16.55 WIB. Selamat tambah umur ya Kancutku tersayang, selamat tambah umur ya Kawancutku tersayang, selamat tambah umur ya Perawancut dan Perjakancut tersayang, dan selamat tambah umur ya SEMUANCUT tersayang.

Nggak banyak yang bisa aku harapkan, nggak lebih dari YANG TERBAIK buat kamu. Apapun itu, kalau memang yang terbaik, pasti aku amini, eh ralat lagi, aplusi (A+, read). Semoga, semoga, dan semoga. Karena sepatutnya di dalam SEMOGA YANG TERBAIK itu mencakup semua keseluruhan apapun yang terbaik di dunia ini. Aku capek Ncut, perlu waktu 9 hari 3 malam untuk nulis semua doa aku buat kamu. Jadi..., diwakili dengan kalimat SEMOGA YANG TERBAIK UNTUK KANCUT KEBLENGER, jadi perwakilan dari ribuan, jutaan, bahkan milyaran kalimat doa, harapan, mimpi, cita-cita Kancut Keblenger ya.

Dan beruntungnya, kamu lahir di 28 Februari Ncut. Beruntungnya Mpok Pina nggak lahirin kamu tanggal 29 Februari Ncut. Sayang banget kalau perayaannya cuma 4 tahun sekali, dan kamu lewatin tahun-tahun non-kelipatan 4 entah diantara tanggal 28 Februari dan 1 Maret, atau bahkan tidak sama sekali.

...happy birthday, Kancut Keblenger. All the best of the best from God to you. Amiin...
Kancutku Kancutmu
Kancut Kita Semua
KANCUT KEBLENGER



You May Also Like

44 komentar

  1. Replies
    1. Eh, Bang Hena, seneng lho blognya bisa dikunjungin, selamat datang ya :))

      Haha... Mau juga? Berani bayar berapa? *eh

      Delete
  2. Lagi ikut GA yah?
    Semoga sukses dan surat cintanya kreatif :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan GA sih Mbak, tapi tantangan dari komunitas blogger :))

      Delete
  3. surat cintanya so deep :v good luck yaa kak buat lomba blognya. jadi pengen ikutan, nih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa..., terimakasih ya :)) Siip, ayo dong ikutan, ikutan, biar banyak yang ngasih hadiah sama KK nya aku, KK nya kamu, dan KK nya kita semua :D

      Delete
  4. Replies
    1. Jangan tertawakan namanya, yang penting isinya *isi apanya?

      Delete
  5. Wah, jago buat puisi nih. Puisi buat aku manaaa? *kedip-kedipmata*

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Oh, kepanjangan ya? Kebiasaan nulis surat nggak mau nanggung :D

      Delete
  7. Jangan buat surat cinta buat KK aja dong. Buat aku mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iya kak iya... nanti aku bikinin, kalau sempet :P

      Delete
  8. Keren. *ngevisit grgr linknya disebar sm KK di twttr :3*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, makasih, ayo bikin surat juga buat KK ^^

      Delete
    2. Udah kak ^^

      saling visit ya kak, hehe. http://fdllhnra.blogspot.com/2014/02/pandangan-pertama-pada-kancut-keblenger.html

      Delete
  9. waaaaah .. suratnya nyunyu deh :" aku juga mau dong dibuatinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada tuh Kak, di postingan Surat Cinta Kawancut :D

      Delete
  10. -_- hHHHah yang khususon bwat aku dong sayang :3

    ReplyDelete
  11. haha Surat Cintanya keren.... Semoga sukses :D

    ReplyDelete
  12. wah bagus nih suratnya. hehe.. salam kenal. :)

    ReplyDelete

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa