Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

Many Dreams Come True, No Limit

by - Sunday, January 26, 2014

Hallo...
Masih sama Syifa ya, dan lagi-lagi, postingan ini berkaitan sama lomba ngeblog, eh lebih tepatnya sih giveaway gitu ya. Heheh... Lagi seneng-senengnya ikutan, Alhamdulillah sudah ada beberapa hadiah yang didapatkan, dan semoga lebih bertambah lagi. Amiin...

Ini mengenai resolusi atau keinginan atau harapan atau cita-cita atau impian. Ya..., itulah intinya mah, sesuatu yang diinginkan dan harus diwujudkan di suatu saat mendatang (secepatnya). Sebenarnya udah ada banyak postingan tentang ini, tapi karena syarat Giveaway Kolaborasi : Apa Impianmu? menuntut tulisan baru, jadi mari menulis kembali.

Kalau kamu pernah baca postingan tentang impian, maka sebenarnya rada nggak jauh beda, cuma yang sekarang lebih diperbaharui lagi kok. So different, maybe :P

Dan daripada kebanyakan pengantar, mari lanjut saja ke impian yang sudah tercapai dan akan tercapai, tapi yang terbaru aja ya, biar masih anget :) Kita bahas satu-satu, jangan bosen lho :))

MANY DREAMS COME TRUE


1 SEKOLAH BARU, TINGKATAN BARU

Hihi, seneng banget akhirnya bisa dicap sebagai Anak SMA. Tapi, memangnya, apa sih istimewanya anak SMA itu? Katanya sih, lebih dewasa gitu ya, atau mungkin jembatan dari sekolah menengah yang pertama menuju masa perkuliahan, dan seharusnya masa-masa SMA adalah golden time banget gitu, harus banyak hal yang terjadi di masa-masa indah dalam sekolah ini.

Well, awal-awal memang belum sadar kalau anak umur 13 tahun gini udah SMA, nggak percaya aja, tapi ini serius!!

2 DUTA BAHASA PELAJAR JAWA BARAT 2013

Ah, lagi-lagi ini, sedikit cerita rasanya bangga sekali jadi bagian Komunitas Duta Bahasa Jawa Barat. Dinobatkan sebagai Duta Bahasa Pelajar Jawa Barat 2013 bersama teman-teman lainnya. Bangga sekali, sangat amat bangga.

Oh iya, jangan lupa, yang rumahnya deket Dago, atau tanggal 2 Februari nanti, datang ya ke Car Free Day Dago, nanti, kami para Komunitas Duta Bahasa Jawa Barat bakal ngadain event seru, yakni GCBI alias Gerakan Cinta Bahasa Indonesia. Nah, mau tau bakal kayak gimana acaranya? Datang aja ya ;)

3 SEM ESTER 1 < SEMESTER 2

Maksudnya adalah, semester satu kelas 10 ini memang rada kurang memuaskan, jadi intinya di semester 2 mendatang, harus dapat Peringkat 1 di kelas dan jadi Juara Umum, biar nggak lagi mengecewakan Mamah, dan bisa banggain mereka. Amiin...

4 LET’S TALKING WITH ZIASME

Dua minggu lagi Kak Zia bakal pulang ke Indonesia lho, jadi nggak sabar pengen denger ceritanya yang menetap di Jerman selama satu bulan disana. Dia belajar, dia bermain, dia jalan-jalan, dan bawa oleh-oleh ya, semoga. What a wow banget deh, semoga bisa mengikuti jejaknya yang dapat beasiswa ke luar negeri. Amiin...

5 ARDAN SCHOOL ‘14
Biasanya dilaksanakan sekitar bulan Maret atau April, jadi harus mulai siap-siap dari sekarang. Harus lebih kreatif dan inovatif lagi dalam berkarya, biar jadi Insan Muda yang #ArdanAvolution banget :3

6 GET AFS/YES/JENESYS/ISLAC SCHOLARSHIP

Lagi-lagi ini, nggak akan habis cerita tentang keinginan Syifa yang mau banget dapet beasiswa ke luar negeri dari program Bina Antar-Budaya ini. Karena apa? Karena ini cuma hanya ada sekali seumur hidup, kesempatan di kelas 10 ini, jadi harus bener-bener mempersiapkan segala halnya karena kalau lolos bakal tinggal selama kurang lebih 11 bulan di negeri orang. Doakan ya, ini adalah impian sejak SMP dulu, semoga tercapai :)

7 OLIMPIADE SAINS NASIONAL

Nah, kalau yang ini, baru kemarin Syifa dapat pengarahan kalau Syifa dan beberapa teman lainnya lolos seleksi OSN, jadi harus lebih siap-siap lagi untuk OSN tingkat selanjutnya. Tadinya, Syifa lolos di dua bidang, Biologi sama Ekonomi. Tapi karena lebih minat ke ilmu alam, pilihnya Biologi, biar nggak salah jurusan dan dipertanyakan nantinya. So, keep fighting!!

8 RANKING 1

Ini harus terwujud ini semester dua mendatang, nggak mau lagi bikin kecewa Mamah dan Abah untuk kesekian kalinya. Setidaknya, walau belum bisa berbakti bagi mereka, ada sedikit hal yang bisa bikin mereka tersenyum bangga sama anaknya ini.

9 EVERYTHING WILL BE BETTER
Ok, mungkin ini tulisan yang terakhir ya, dan karena sebenarnya ada banyak resolusi yang harus dan ingin diwujudkan, tapi karena keterbatasan sampai ini aja dulu. Aku berharap 2014 lebih baik lagi di segala aspeknya, biar segala sesuatunya berjalannya dengan baik. Amiin...

Dan... itulah sebagian dari sebanyak bagian resolusi yang aku harapkan di tahun 2014 ini. Resolusi kamu mana? Ayo ceritakan resolusimu! Semoga terkabul semuanya ya... dan semoga menjadi berkah bagi semuanya. Aamiin...



giveaway-kolaborasi-banner-ii

You May Also Like

6 komentar

  1. Aamiin, semoga tercapai semua impian.. Dan sukses buat GA nya :)

    ReplyDelete
  2. semoga Alloh memudahkan kepada syifa untuk mencapai impian...

    sukses ya GAnya.. :)

    ReplyDelete
  3. Bagus impiannya Syifa. nanti dicoba liat deh tanggal 2 Februari ke DCFD.

    Terimakasih ya sudah ikutan GA kami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nanti bakal ada GCBI, semoga dikasih flyer nya ya :))

      Delete

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa