Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

Day17 : Dinner with...

by - Monday, January 06, 2014

Holla, hari ketujuhbelas nih, Senin pertama untuk sekolah. Sambil persiapan juga, mari kita menulis untuk tantangan ngeblog :D Kali ini temanya adalah... ‘makan malam dengan 5 orang yang kamu inginkan beserta menu makan malamnya’.

Gimana ya? Selama ini, aku cuma makan malam bareng keluarga aja, sama tetangga itupun kalau ada yang hajatan, jadi kebagian makan. Nggak pernah ngalamin makan malam kalau selain keluarga dan tetangga di sekeliling rumah, sama temen-temen juga nggak pernah. Eh pernah sih, pas waktu BUTASABAR di sekolah, bareng-bareng gitu, buka puasa sama sahur.


Jadi, siapa aja orang yang beruntung bisa makan malam bareng Syifa? Heheh... Ini dia :D

1. Minami Keisuke, pemain Matsumuto Satoshi ‘Aishiteru’


Ini adalah salah satu pemain di FTV yang baru-baru aja ditayangin di KompasTV. Bagi kamu yang nonton, pasti tahu siapa pemeran utama laki-lakinya. Ya, dialah Satoshi (Minami Keisuke), lawan mainnya Mediana yang diperankan oleh Prisia Nasution. Aku pengen ngajak Keisuke untuk makan malam dengan menu Indonesia yang serba pedas, mulai dari Nasi Padang (Rendang dan Sambel Ijo), Keripik Maicih yang level teratas, Sambel Cibiuk, dan rupa-rupa menu makanan Indonesia yang serba pedas. Terus Keisuke bakal kelimpungan karena sakit perut, karena aku perhatian aku bakal melakukan hal yang sama kayak Mediana, ngasih obat sakit perut ke Keisuke. Aaaa, romantisnya (*^_^)

2. Benu Buloe


 Gimana sih rasanya makan barengan sama orang yang sama-sama doyan makan? Tau Benu Buloe kan? Itu lho, acara di TransTV yang host nya hobi makan itu. Enak banget ya jadi Benu, udah makan gratis, jalan-jalan, dibayar pula. Ah, enak banget. Kalau aku makan malam bareng Benu Buloe, kami bakal makan malam makanan yang paling enak, paling sehat, dan paling enak pokoknya, yang penting nggak bikin berlemak aja :D

3. Chef Juna


Kamu suka nggak sama chef yang hobinya marah-marah di Master Chef Indonesia itu? Walaupun gitu, chef yang kemudian beralih jadi host chef di acara ARJuna di GlobalTV ini, aku tetep suka. Bukan, bukan karena ganteng dan tatonya yang banyak itu, tapi kayaknya asyik aja dibikinin makan malam langsung sama chefnya, terus kalau nggak enak kita bisa marahin dia sepuasnya. Hahaha...

4. Sisca Soewitomo


Tau nggak koki perempuan yang dulu pernah siaran di Indosiar di acara apa gitu? Nah, aku pengen banget makan malam bareng oma yang satu ini, pasti cita rasa makanannya enak banget, selain itu bisa juga tanya-tanya gimana caranya bikin masakan enak, biar pinter masak gitu :D

5. KAMU


Iya, kamu, seseorang disana yang lagi baca postingan blog ini. Kapan-kapan kita makan malam bareng yuk, aku disini, kamu disana, terus gambar temboknya disatuin biar kayak di film-film, kalau kita beneran lagi makan malam berdua. Mau candle light dinner? Siapin aja lilin sama koreknya, matiin lampu deh, suasananya bakal lebih ‘wah’ dibanding candle light dinner biasa. Ciyus!!

Itu aja deh untuk postingan hari ini, sampai jumpa di hari kedelapanbelas :))

You May Also Like

0 komentar

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa