Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

Giveaway BramaSole: The Destiny

by - Sunday, June 09, 2013

Aku lelah, menghadapi setiap RINTANGAN yang selalu datang ke kehidupanku. Menjalani hidup hanya seorang diri tanpa pernah ada seorangpun yang tahu bahkan mengerti apa mauku. Semua berlalu lalang di hadapanku, keegoisan nampaknya sudah menjadi jiwa dalam dirinya masing-masing, aku tak tahan akan situasi ini, terasa sesak.

Kenyataan bahwa aku tak pernah diakui oleh orang, membuatku sadar aku hanyalah diri yang terbuang, tak berguna. Masalah demi masalah silih berganti, datang kepadaku bagaikan antrian yang terus menerus tanpa habis.


Tak pernah ada seulas senyum yang pernah aku buat di bibirku. Aku tak mengenalnya, apa itu senyum? Berartikah? Tentu saja tidak. Hanya sederet kesedihan yang selalu menghiasi setiap waktuku. Tangisan, air mata, hal yang terlalu lumrah bagiku. Mataku sudah merasakan apa itu bengkak karena air bening yang selalu jatuh dari pelupuk mataku.

Aku tak ingin kalian membaca ceritaku tentang apa-apa saja masalah yang telah, sedang, dan akan kuhadapi. Terlalu banyak derita yang kualami, aku tak mau penderitaanku ini hanya menjadi hal klise yang kalian baca.

Kadang, aku menyesali mengapa harus aku hidup di dunia ini? Kefanaannya membuatku tak pernah merasakan apa itu bahagia. Aku ingin kembali padamu Tuhan. Aku terlalu lelah akan hal ini. Sampai berapa lama lagi aku terus-menerus menghadapi situasi seperti ini? Aku lemah, Tuhan. Aku tak berdaya.

Rasanya, hanya satu keinginanku. Tuhan... Aku hanya memohon pada-Mu, meminta sebuah kesempatan agar aku bisa merasakan sesenti kebahagiaan seperti yang orang lain rasakan. RINTANGAN kehidupan yang selama ini kurasakan terlalu menjadikanku diriku tak pernah tahu bagaimana rasanya tersenyum, tertawa, bahkan bahagia. Hanya itu inginku, tak lebih.

Sebelum aku benar-benar menutup kedua mataku, menghentikan hembusan nafasku, dan tak lagi merasakan semua keluh-kesahku, hanya itu inginku. Bagaimanapun, aku hanya ingin lepas dari segala beban kehidupanku. Biarku salah, biarku tak benar, jalan menuju-Mu adalah satu tujuanku.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Give Away Bagi-Bagi Buku Gratis Part (3) di www.brama-sole.com

You May Also Like

0 komentar

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa