Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

#Day22 : Ini Postingan Gaje

by - Saturday, January 11, 2014

Heyyya, lanjut ke tantangan ngeblog hari keduapuluhdua yuk!! Ini tentang pesta pernikahan impian. Dudududu, kenapa harus ada pertanyaan demikian untuk seorang blogger kelas 1 SMA yang baru 14 tahun sih? Tapi, ya udahlah, nggak bisa di-skip juga kan?



Seperti yang aku bilang di postingan Cuap-Cuap Kumpul Duta Bahasa, tanggal 4 Januari kemarin nggak ikut kumpul karena diajak Mamah ke kondangan sodara yang lagi kawinan. Itu adalah pesta pernikahan pertama di 2014 dan semoga yang terakhir yang aku datangi, karena entah kenapa aku nggak suka datang ke acara gitu. Bukan, bukan karena nggak menghormati saudara, tapi tiap datang ke acara kawinan selalu aja ketemu sama orang-orang yang malu untuk ditemui, salah satunya adalah kakak kelas yang dulu aku kasih surat cinta pas MOS, hufftt x_x
Sedang, pesta pernikahan yang aku impikan sih nggak tahu kayak gimana ya... Apa sih pemikiran anak ingusan umur 14 tahun ini tentang kawinan? Belum tahu apa-apa. Jadi, di postingan ini nggak terlalu banyak yang bakal diceritain, berhubung PR minta banget buat dikerjain.

Source : We❤It
Intinya *udah intinya aja*, pesta pernikahan yang aku inginkan itu yang sederhana aja, tapi nggak sederhana banget sih, nggak mewah-mewah juga. Pengennya ada tradisi macam adat Sunda gitu, tapi tergantung jodoh juga kali ya, kalau jodohnya orang Banjar, gimana? *siapa juga yang ada di Banjarmasin*. Kalau jodohnya orang Jakarta, Medan, Makassar, atau suku lainnya di Indonesia, gimana? Atau..., kalau jodohnya orang luar negeri yang bule gitu gimana?
 
Source : We❤It
Ya udah sih ya gimana nanti aja, konyol sih kalau nyerita tentang kawinan gini mah. Pacar aja belum, gimana nanti deh. Selesaiin dulu SMA, lulus dengan nilai sangat memuaskan. Terus lanjut kuliah di FTTM ITB jurusan Teknik Pertambangan *amin*, atau kalau nggak FMIPA UNPAD. Dapetin scholarship ke Aussie. Kerja dulu, nabung buat kebutuhan orangtua di saat mereka pensiun. Jadi business-woman yang super sibuk. Jodoh mah nanti aja, belum saatnya dipikirin saat ini. Ntar, kalau udah siap semua-muanya, dan emang udah takdirnya, ya jalanin aja. Siapapun dia, aku yakin dia itu cerminan aku juga, karena wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, begitupun sebaliknya. Nah, Syifa kan baik, pasti si doi juga baik. Amiinn...
Bayangkan saja lah Asipa nanti gini - Source : We❤It


Cyyyyaaoooo *ketjup buku tugas*

You May Also Like

2 komentar

  1. Hahahaha jadi pengen ketawa baca ini. Semangat memoles impian dulu yuuuks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, aku bingung kalau nyerita tentang pemikiran orang dewasa :D

      Delete

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa