Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

#Day13 [yang katanya] Horor

by - Thursday, January 02, 2014

Tadi kan udah posting review buku Kevin, mari caw lanjut ke tantangan ngeblog, hari ke-13 mameeen. Angka yang katanya horor gitu deh. Hiiii...


Hari ketigabelas ini, temanya adalah ‘seberapa jauh kamu berubah dalam 2 tahun terakhir’. Jawabannya, jauu~uuh banget, tau kan 2 tahun itu ada berapa hari? Kalau satu tahun ada 365 hari, kemudian ada 2, berarti 365 dikali 2, sama dengan *dikalkulator dulu*, ada 730 hari. Bayangin, selama 730 hari, berapa jarak yang ditempuh oleh manusia selama itu? Kalau dalam 1 hari ada 10 km, berarti kalau 730 dikali 10 sama dengan 7300 km. Bayangin, selama 7300 km, itu sama aja dua kali lipatnya Sungai Wolga yang ada di Eropa, bahkan 7300 km melebihi Sungai Nil, yang katanya terpanjang di dunia. Wiiihh, kaki aku keren ya bisa nempuh jarak segitu :D

Baik, lupakan paragraf tadi yang penting-nggak-penting dibahas, mari ke bahasan yang sesungguhnya. Aku, selama 2 tahun ini lumayan banyak yang berubah, selain umur, dan kelas tentu saja, kayaknya dalam penampilan juga sedikit banyak berubah.

UMUR
Ini jelas banget, perubahan yang paling berpengaruh terhadap manusia. Dua tahun lalu, aku masih berumur 12 tahun, dan sekarang udah 14 tahun. Yeay!! ^_^

Ini waktu kelas 8, dua tahun lalu menyandang Duta Sanitasi
KELAS
Ini apalagi, karena aku udah menginjakkan kaki di tingkatan sekolah yang lebih tinggi, SMA, yang katanya sih masa-masa terindah dalam hidup. Pernyataan ini bisa aja iya bisa juga tidak, karena aku sendiri belum terlalu ngerasain yang namanya masa-masa indah itu, indahnya sendiri dimana? Masa pacaran kah? Bareng sahabat? Atau segudang aktivitas yang nyita waktu? Hmm...

Ini pakai Camera360, efek Sweet, ngasih tahu aja sih :P
PENAMPILAN
Sedikit banyak juga ada yang lumayan berubah sama penampilan aku, yang dulunya masih ingusan sekarang masih ingusan juga udah lumayan teratur, yang dulunya berat badan agak gedean sekarang makin turun sedikit-dikit tanpa program diet apalagi OCD, yang dulunya suka pakai kerudung seadanya sekarang lebih syar’i dan menutup aurat lagi. Ahaydeuuuh, banyak banget ya yang berubah.

Ini sama temen kelas 9
SIFAT
Hmm... Untuk yang satu ini, total banget berubahnya, haha nggak sih, masih ada ding sifat-sifat yang kayaknya masih turunan dari dulu. Dua tahun lalu, aku orangnya gimana? Ini jujur ya, menurut hasil survei yang diadakan oleh guru BP/BK, kebanyakan teman sekelas aku bilangnya kalau aku itu...
BAIK
PINTER
RAMAH
PEMARAH
PELIT

Yaa... lumayanlah antara yang baik sama yang kurang baiknya ada 3:2, jadi masih bisa dikategorikan kalau aku itu orangnya baik. But now, setelah mengadakan survei di kelas X-MIIA-4 ke beberapa teman, ini hasilnya (jangan tercengang)

LABIL – PELIT – PEMARAH – BAWEL – GALAK – BERISIK – PERUSAK – EGOIS – [KADANG] LEBAY – NYEBELIN – CUEK
vs
[KADANG] BAIK – PINTER – AMBISIUS

See..? Lebih banyak kurang baiknya daripada baiknya ya. Hiks... 11:4 :( Tapi semua itu aku lakukan dengan alasan tersendiri kok, aku pelit, bawel, galak, berisik, cuek itu karena aku orangnya emang cepet kerja, susah kalau harus diajak becanda di saat yang gak tepat. Maafkan aku L

Apalagi yaa...? Oh iya, pacar, perubahan yang nggak akan pernah sama sekali berubah selama 14 tahun hidup di dunia ini. Aku masih jomblo single elegan dengan perasaan labil tiap harinya. Mungkin, aku terlalu menuntut sama tipe cowok, kadang juga nganggep kalau doi yang aku suka itu orangnya nggak peka atau PHP lah, tapi nyatanya aku sendiri yang nggak peka. Mungkin juga, aku nggak tau pasti sih, ada orang yang suka sama kamu *uhuk, gue muntah gue muntah*, sayangnya aku emang nggak bisa peka sih. Dasar ya, nuntut orang peka tapi sendirinya nggak. Deuuuhhh!! Well, kalau dipikir-pikir, lihatin temen punya pacar itu kayaknya asyik, serasa ada seseorang yang bisa ngertiin selain orangtua, tapi nggak enaknya itu pas lagi berantemnya, deuuh pusing deh. Jadi..., ya jalanin aja lah hidup ini, aku nggak perlu mikirin yang namanya pacaran karena aku sendiri masih ngerasa anak-anak yang childish karena saking imutnya.

Nggak tau darimana, ambil aja deh :D
Oke, segitu aja cerita aku, nggak banyak yang berubah memang, SYIFA tetaplah SYIFA, walaupun sekarang ada yang manggilnya SIPA. Pokoknya, kalau kamu ketemu di jalan, sapa aja sama aku, aku orangnya baik kok, ciyus!!

You May Also Like

0 komentar

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa