Blog by @asysyifaahs. Powered by Blogger.

#Day5 : Langit Ri

by - Thursday, November 28, 2013

Lama nggak buka blog karena akhir-akhir bener sibuk sekali sampai gak nyentuh laptop selain untuk memindahkannya dari kasur ke meja belajar. Maklum, baru-baru ini, bahkan bisa dikatakan kemarin, aku sama rekan-rekan organisasi selesai menyelenggarakan acara sekolah yang bisa dibilang cukup besar. Jadi, nggak ada waktu luang untuk ngeblog dulu. Hehehe...

Karena merasa masih punya tanggung jawab untuk melanjutkan Tantangan Ngeblog 30 Hari ini, aku lanjutin aja di hari kelima. Emang sih, rada iri juga sama peserta lain yang udah tembus ke hari kesepuluh bahkan udah ada yang mau hari keduapuluh. Tapi, mau gimana lagi, waktu takkan bisa terulang kan?

Kali ini, temanya tentang foto daerah sendiri. By the way, nggak ada persiapan sama sekali untuk foto-foto rumah, tapi berusaha memanfaatkan yang ada aja, yaitu foto yang pernah aku post di instagram. Buat kamu, ayo dong, follow, like, dan comment post foto yang aku upload di instagram, ke @asysyifaahs deh :D
 
Ini cuma pake kamera HP
Aku tinggal di salah satu kampung yang bisa dibilang buntu banget, daerah yang ada di salah satu kecamatan di Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Bagi beberapa orang, khususnya followers baru di twitter suka nanya,”Siapa? Dimana?”, jawabnya pasti “Syifa di Bandung”. Nggak bisa dipungkiri, orang lebih mengenal Bandung sebagai ‘kota’, padahal ada lho Kabupaten Bandung dan juga Kabupaten Bandung Barat. Ya intinya, setiap aku nyebut Bandung, nggak selalu ibukota Jawa Barat nya lho :P

FYI, aku nggak terlalu suka untuk foto rumah atau taman di sekitar rumah, lebih khusus kepada atap yang menaunginya. Yap, LANGIT!! Aku suka langit, apalagi saat cerah atau pas matahari mau tenggelam. Bukan alay sih, tapi lebih menyukai keindahan-Nya yang secara tidak langsung nggak disadari.
 
Ini langit pagi deket rumah Syifa
Dulu, waktu masih tinggal di Kalimantan Selatan, saat malam dan tiduran di rumput taman bareng temen –Wenny– suka banget menikmati keadaan langit malam yang bertaburan bintang, banyak kunang-kunang juga, kadang kita bisa nangkap kunang-kunang banyak banget. Tapi, pas disini, aku nggak berani keluar rumah walau sekedar baringan di rumput taman liatin langit malam, ntar aja liatnya pas Subuh, nungguin bintang kesukaan yang aku sebut Rayina :D

Nggak banyak cerita yang harus aku tulis tentang tempat tinggal dan daerah aku. Kalau mau tahu, datang aja ke rumah, ntar bakal merasakan sendiri deh gimana asyik dan serunya tinggal disini :P

You May Also Like

2 komentar

  1. Huaaa aku udah lama bnget pngn ke banduung.. enak ya pasti diem di bandung :D
    kamu jrg onlen ya fa..
    nanti kalo on, bantuin aku komenin blogpost yg GIveaway Dinding Gusdi dong faa, mau yaa :D

    ReplyDelete
  2. Iya nih Kak, masalah waktu, lagi sibuk-sibuknya... Coba meluncur ya :D

    ReplyDelete

Thanks for read my post. Leave a comment and I'll come to your home as soon as possible.

with ♥, acipa